1 Aturan Main Blogger Walking Team

Sahabat Blogger Walking Team. Brother..Sister,
Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Grup Blogger Walking Team.

Perkenalkan saya Nug salah satu blogger pemula dari kaltim (kalimantan timur)
Saat ini kita awali dengan aktivasi Grup Whatsapp. Semoga hubungan baik yang kita awali ini akan terus berkelanjutan lebih panjang lagi. Amiin.

Tujuan Grup Blogger Walking Team:
1.    Mengganti pola ketemu blog walking sekali, sesudah itu pisah nggak kontak lagi. Menjadi blog walking beberapa kali interaksi.
2.    Memperkuat blog masing-masing pribadi dengan cara memberi sinergi kekuatan jejak
3.    Menjaga motivasi pribadi blogger untuk tetap berkarya dan merawat blog dengan cara bergabung di komunitas yang positif
4.    Meningkatkan rangking blog Anda masing-masing (di google muncul di halaman berapa). Diharapkan sharing informasi kepada grup apabila ada peningkatan rangking agar sahabat lain tetap semangat berkarya dan berusaha.
5.    Menetapkan Tujuan masuk Halaman Satu google bagi Anda, agar traffic kunjungan blog website lebih baik, sesuai tujuan dan target masing-masing.
6.    Sharing positif trik dan teknik seo ataupun optimasi blog oleh sukarelawan yang mungkin ada di grup

Aturan Main Blogger Walking:
1.    Blog Website yang digunakan pada intinya adalah BLOGGER ataupun WORDPRESS TLD (com net xyz info dll). Namun diperkenankan juga untuk perkembangan kemudian memakai sarana lainnya yang tetap bertujuan memperkuat power Blog Anda Sendiri misalnya : fanspage facebook, youtube, medium, linkedin, dll. Tetapi tidak boleh menyalahkan orang lain yang tidak mengunjungi, apabila tidak mempunyai sarana atau sosmed tersebut.
2.    Konten Bebas yang penting bukan Pornografi, Judi, dan Kekerasan (Sadis). Ini penting untuk kenyamanan bersama. Buat yang suka hal tersebut bisa bergabung di grup yang senada dan seirama.
3.    Kenali blog masing-masing (rangking google saat kondisi bersih histori/cache halaman berapa, kata kunci, link website blog, dll). Buat yang masih belum paham rangking halaman google, ketik kata kunci yang kita bidik di komputer lain juga bisa, atau hp teman juga bisa, yang penting tidak ada jejak pencarian dan akun kita supaya rangking nya normal internet bukan lokal komputer.
4.    Semua kita anggap sebagai pemula. Silahkan belajar riset kata kunci sendiri-sendiri. Namun boleh juga bertanya kepada anggota lain.
5.     Untuk yang sudah paham atau expert seo, Mohon merendahkan hati dan syukur-syukur mau berbagi SECARA BERTAHAP agar tidak Hang/Error buat yang pemula seperti admin ini.
6.    Admin punya Hak Mutlak untuk mengeluarkan anggota yang tidak sejalan dengan aturan main ataupun arah komunitas. Dalam artian bukan mengeluarkan orang nya tetapi menghilangkan gesekan yang merugikan.
7.    Tanpa maksud KEPO, semua anggota wajib menyerahkan blog website untuk dilakukan Listing yang akan di eksekusi bersama. Listing akan diperbaharui secara periodik, misalnya seminggu sekali.
8.    Saat penggantian periodik, sahabat semua bisa mengganti blog website yang ingin di kunjungi bila perlu. dan penggantian kata kunci yang ingin ditanam di komentar.
9.    Komponen yang harus di serahkan adalah (link blog website, kata kunci, rangking google halaman berapa, Anda ingin dipanggil sebagai siapa di KOMENTAR)

10.    ATURAN UTAMA SEBAGAI CIRI KHAS GRUP BLOGGER WALKING TEAM : Anda wajib menaruh jejak berupa komentar yang berisi kata kunci blog website yang sedang  Anda kunjungi, sesuai dengan niche kata kunci blog itu sendiri. Bukan Blog Anda Sendiri.

11.    Kalau paste backlink alamat website kita di komentar ataupun kata kunci milik komentator, diperbolehkan selama itu masih menguntungkan secara seo website
12.    Apabila ada aturan main yang mungkin tidak bagus secara seo dan agan yang expert tahu, silahkan kita diskusikan.
13.    Perbaikan yang mungkin dibuat untuk kebaikan bersama, secara terbuka akan terus dilakukan
14.    Blog Walking bukan pekerjaan sekali selesai, tetapi hal yang kita lakukan berkesinambungan.
15.    Jangan ngotot selesaikan satu blog sampai ke akar-akarnya dalam satu kali kunjungan. Tetapi lebih powerfull dan lebih baik kunjungi secara berulang satu postingan demi postingan di hari atau waktu yang berbeda. Dan selalu tinggalkan jejak kata kunci milik blog yang kita kunjungi
16.    List yang sudah lama akan diarsipkan atau dihapus untuk kenyamanan bersama.
17.    Buat yang Beruntung some times ada give way pulsa gratis atau artikel dari jasa artikel gratis atau boleh juga hadiah backlink artikel review. Moment kita sesuaikan. Terima Kasih Banyak



Salam Sukses Buat Semua Brother and Sister


Contoh Jejak Komentar:
a.    Artikelnya bagus nieh beasiswa kuliah
b.    Terima kasih pengacara balikpapan atas pencerahannya
c.    Baru ngerti nieh perbedaan barangnya sesudah penjual jilbab surabaya posting. Kunjungi balik dong blog saya htttps://jilbab....com
d.    Bagus nieh bahasannya pantai terindah, tapi gambarnya lebih bagus ditambah lebih banyak. Lihat juga gan blogku https://...blogspot.com

Komentar

Posting Komentar